post-thumb2

INFORMASI PENYEBARAN LOWONGAN KERJA

Salam Sejahtera, Kembali kami infokan, sehubungan dengan akun Facebook Job Placement Center sedang dalam perbaikan, maka untuk sementara informasi lowongan kerja hanya akan di publish di Web http://jpc.untag-sby.ac.id/ , Groups Gmail, dan mading-mading kampus. Terima kasih atas kerjasamanya. Hormat Kami,Counselling & Career CenterUNTAG..

post-thumb2

INFORMASI PENYEBARAN LOWONGAN KERJA

Salam Sejahtera, Sehubungan dengan adanya perbaikan pada akun Facebook Job Placement Center, maka penyebaran informasi lowongan kerja hanya akan dipublish di Web jpc.untag-sby.ac.id, mading kampus, dan Group Gmail.   Demikian Iinformasi yang kami sampaikan. Terima kasih untuk kerjasamanya.   Hormat Kami, Counselling & Career..

post-thumb2

Pelatihan Menuju Dunia Kerja dan Campus Hiring

Pelatihan Menuju Dunia Kerja & Campus Hiring Pada tanggal 07 - 08 Maret 2018, Counselling & Career Center telah mengadakan Kegiatan "Pelatihan Menuju Dunia Kerja & Campus Hiring". Pelatihan tersebut bertujuan untuk menyiapkan lulusan sebelum memasuki dunia kerja dan memperpendek masa tunggu mendapatkan pekerjaan. Pada hari pertama (Rabu, 07 Maret 2018), peserta..

post-thumb2

Untuk Segala Sesuatu Ada Waktunya

Bila hari ini usaha belum menemui hasil Bila hari ini peluh belum sempat terhenti bila hari ini lelah belum berganti tawa ingatlah bahwa untuk segala sesuatunya ada waktunya   Untuk segala sesuatu ada masanya,untuk apapun di bawah langit ada waktunya  Ada waktu untuk lahir, ada waktu untuk meninggal, ada waktu untuk menanam, ada waktu untuk mencabut  yang..

post-thumb2

Mengapa perlu bekerja ?

masihkah bersemangat untuk mencari pekerjaan ? sudah berapa banyak lowongan yang didatangi ? Mulai berputus asa ?     Jangan biarkan situasi dan keadaan meruntuhkan semangatmu. Ingatlah alasan mengapa anda perlu mencari pekerjaan. mencari pekerjaan selalu berhubungan dengan kebutuhan dan membahagiakan orang - orang yang kita sayangi. Jadikan wajah mereka sebagai motivasi..

post-thumb2

Mahasiswa Untag Temukan Alat Pencari Masjid

Mahasiswa Universitas 17 Agustus 1945 (Untag) Surabaya, Jurusan Teknik Informatika, berhasil menemukan alat penemu keberadaan masjid yang berada di sekitar kita, dengan teknologi augmanted reality berbasis android. Semua masjid yang berada di perkampungan maupun di perkotaan dan pinggiran kota dapat terlihat dengan jelas. Alat pencarian masjid di Surabaya yang menggunakan teknologi augmented..

post-thumb2

Organisasi Kemahasiswaan FE Untag Surabaya harus mampu meningkatkan kualitas fakultas

Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Ekonomi (FE) UNTAG Surabaya mengadakan dialog para kandidat dalam pemilu raya dengan tema “BERJUANG (Berani, Jujur, Adil, Aman, dan Berkembang)”. Kegiatan yang dibuka langsung oleh Dekan FE tersebut dilaksanakan di depan patung proklamator, Graha wiyata lantai 1,..